Senin, 11 Januari 2016

Cara Menilai Sifat/Karakter Seseorang Denga Genre Musik Kesukaannya

Pagi sob,
Iseng - iseng nich beberapa minggu yang lalu gwe mencoba membuat artikel dari survei gwe sendiri kepada orang2 di sekitar gwe, yaitu tentang cara menilai seseorang dengan genre musik kesukaan nya. Tapi sebelumnya gwe minta maaf banget bila nnati nya ada salah2 dalam artikel ini. tujuan gwe bikin blog ini adalah sebagai wadah gwe buat curhat atau share. Jadi bila sesuatu yang gwe share nanti ada manfaatnya tolong kalian share lagi, tapi jika ga ada manfaatnya abaikanlah.

Sudah banyak yang beredar di Internet tentang cara menilai sifat atau karakter seseorang mulai  dari menggunakan Nama Panggilan (Huruf Depan), cara dia menulis, cara dia berbicara, ada juga yang menggunakan Warna kesukaan, No Hp, terus ada yang menggunakan Tanda tangan. Disini gwe akan bagikan cara menilai karakter seseorang dengan Genre lagu kesukaannya.

1. POP (Contoh Band : D’masive, D’bagindas, Radja, dll ) 
Kebanyakan seseorang yang suka dengan genre musik ini, dia memiliki karakter yang mudah hanyut dalam keadaan, gampang emosi,  Pesimis, tapi sisi positifnya dia tipe orang yang pengertian, simple, dan apa adaanya.

2. Reagge (Contoh : Bob Marley, Souljah, Steven n choconatrees, dll)

Pada genre ini, dia memiliki karakter yang santai, Apa adanya, Berpikir Positif karena dia yakin setiap masalah pasti ada jalan keluarnya dan tidak suka ikut campur urusan orang lain, dan yang pasti cinta damai. Namun disisi lain orang pada tipe ini rata rata pemalas, sulit diatur, dan kalo masalah hubungan jelas akan serasa monoton (membosankan) karena tidak suka akan perubahan, dan perkembangan.

 3. Dangdut (Contoh : Meggy Z, Rhoma Irama, Trio Macan, dll)
Tipe ini rata rata orangnya mudah marah, Kuno, kumel, dan memiliki nafsu yang besar. Tetapi sisi positif dari orang type ini adalah Orangnya Energik, pandai bergaul,  Ingin berkembang, selalu inovatif sehingga bisa bersaing dengan genre lain. Kalo masalah hubungan mereka lebih pengertian dan mudah bosan dengan pasangan, kalo ditanya kesetiaan, mereka g bisa ngasih kepastian.


4. Hip Hop (Contoh : Saykoji, Iwa k, Bondan Prakoso and Fade 2 Black, dll)
Cewek/cowok pada Genre ini memiliki kecerdasan emosional yang baik, cerdas, bersemangat tinggi, memiliki pandangan hidup atau tujuan yang jelas, namun mereka lebih suka menggerutu daripada bekerja, suka mengumbar kata kata, tapi mereka tidak suka kekerasan dan kalo masalah hubungan merekalah yg paling mujur karena rata2 pandai merangkai kata, dan romantis.


5. Rock (Contoh : TRIAD, SID, NETRAL, dll) Aliran musik yang paling keras, begitu juga karakter orang yang suka genre ini. Mereka rata rata keras kepala, egoisme tinggi, Sukar diatur, mempunya pendirian yg teguh, dalam artian tidak mudah terpengaruh, energik, serta suka berusaha dengan keras untuk mendapatkan yang dimau, pantang menyerah, tapi mereka tidak bisa Romantis dalam berhubungan, sehingga punya alternatif lain untuk menunjukkan rasa sayangnya


6. Pop Klasik (Contoh : The Changcuters, Antique, De Meises, dll) Pada Genre ini karakter yang ada adalah, mereka mudah bergaul, meski penampil jaman doeloe, inovati dan berkembang, meski sedikit. Genre ini terbentuk dari (Genre Pop, Reagge). Dan pasti asyik banget kalo punya pacar kaya mereka, karena hubungan bisa kita buat alurnya, dan bisa kita tentuin arah berakhirnya, tapi resikonya harus siap mental, karena yang jelas tampilan mereka cukup culun, tapi kalo kita bimbing ke jalan yang benar, mereka bisa benar kok.

7. Pop Modern/ Remix (Contoh : Soul ID, SKJ 94, Saint Loco, dll) Genre lahir karena kemoderenan yang ada beberapa contonya, genre senam, genre remix, DJ.  Disini karena lahir dari peradaban jaman, maka orang yg suka genre ini mereka memiliki karakter yang unik karena mudah berkembang, suka akan hal baru, energik, dan mudah menyesuaikan. Sesuai dengan genre pembentuknya (Pop, Hip Hop, Dangdut). Kalo ditanya hubungan mereka bisa membuat suasana yang beda, dan tetep asyik dalam segala hal, tetapi hal buruknya mereka g mau memangdang ke belakan ataupun mundur kembali, jadi kalo udah putus ya putus. 

itu aja yang bisa saya share untuk saat ini, di tunggu komentar saran dan kritiknya.
SANTI SUTOROW (Sampai Nanti See You Tomorrow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar